Image of Fikih Sunnah 5

Text

Fikih Sunnah 5



Buku yang berada di hadapan Anda ini adalah salah satu dari karya hebat ulama besar Sayyid Sabiq. Ini adalah sebuah buku yang sudah tidak asing bagi setiap muslim. Buku fiqih ini berisi tentang penjelasan tentang fiqih yang sering kita jumpai dalam kehidupan sehari-hari dan dipraktikkan oleh umat Islam. Buku Islami ini sangat populer dan tidak menitikberat-kan pada salah satu mazhab tertentu.
Pada 1994 berkat buku Fiqih Sunnah karyanya, Sayyid Sabiq memperoleh penghargaan King Faisal Prize dalam bidang kajian Islam. Kitab Fiqih Sunnah bahkan merupakan rujukan berbagai masalah fiqih. Di dalamnya, berbagai masalah fiqih yang berlandaskan Al-Qur’an, As-Sunnah, dan ijma’ ulama, dikupas dari berbagai prespektif dengan landasan yang detail, namun tanpa menafikan pendapat-pendapat yang lain.
Jilid kelima memaparkan hal-hal yang berkaitan dengan muamalah antar sesama manusia, meliputi hubungan jual-beli, utang-piutang, riba, penyembelihan kurban, aqiqah, penjaminan, pengadilan, pakaian, wakaf, hibah, pernafkahan, hingga wasiat dan pewarisan.


Ketersediaan

130024Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297. 14 Sab f
Penerbit PT. Alma\'Arif : Bandung.,
Deskripsi Fisik
264 hlm ; 20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
297. 14 Sab f
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this