Image of Extreme Productivity: 39 cara Logis Meningkatkan Produktivitas Diri

Text

Extreme Productivity: 39 cara Logis Meningkatkan Produktivitas Diri



Bagaimana meningkatkan produktivitas ratusan kali lipat? Apakah ada cara mujarab untuk produktif secara gila-gilaan? Buku ini memberi inspirasi kepada Anda bagaimana caranya memasuki dunia produktivitas yang ekstrim. Anda akan belajar:

Bahwa sebenarnya bad mood adalah mitos dan bagaimana caranya mengatasi amygdala, bagian otak yang berfungsi untuk mencegah kita berpikir produktif, secara praktis.

Sebenarnya talenta itu tidak terlalu signifikan. Daya tahan dan kesungguh-sungguhan lebih membentuk karakter produktif seperti Gary Kasparov dibanding talenta.

Belajar sungguh-sungguh selama 5000-10.000 jam akan menciptakan pemain biola hebat atau tokoh dahsyat seperti The Beatles.

Kalau faktanya, latihan tidak membuat Anda lebih hebat atau produktif. Ada faktor lain yang lebih mempengaruhi produktivitas yang mungkin tidak Anda duga sebelumnya.

Sesungguhnya Pablo Picasso harus berterima kasih kepada orang purba di Twin Rivers sebab tanpa mereka, tak ada produktivitas melukis sama sekali.

To-Do List tidak banyak membantu. Sebaliknya, Anda perlu menciptakan Not-To-Do-List untuk mengejar produktivitas. Atau Jim Collins menyebutnya dengan istilah Stop-Doing-List.

Berusaha mengerjakan banyak tugas sekaligus tidaklah produktif sama sekali. Multi tasking seperti itu hanya akan membuat Anda cepat tua. Begitu kira-kira penelitian dari American Psychology Association.

Dan banyak lagi mitos-mitos, penemuan, dan jurnal ilmiah dari Majalah Wired, Fast Company, HBR, dan lain sebagainya terkait produktivitas yang dijamin Anda belum pernah dengar sebelumnya....

Buku ini ditulis oleh Gregorius Agung, satu-satunya penulis paling produktif di Indonesia yang mampu mengarang 300 judul buku lebih dalam jangka waktu 10 tahun. Dengarkanlah inspirasinya tentang menjadi produktif secara "gila-gilaan" dalam buku ini!


Ketersediaan

132379Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
155. 25 Agu e
Penerbit Elex Media Komputindo : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xi + 157 hlm; 21 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-00-2347-2
Klasifikasi
155. 25 Agu e
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this