Image of Dialog Dengan Allah di Malam Hari

Text

Dialog Dengan Allah di Malam Hari



Dalam mengarungi bahtera kehidupan yang semakin rumit dan serba materialistis ini, ada sesuatu nilai yang tercecer. Terkadang kita lupa merengkuhnya kembali. Tiba-tiba saja kalbu kita terasa kosong, ada sesuatu yang hilang. Ia tidak bisa diganti oleh benda apa pun juga, kecuali merenung dan menyerahkan segalanya pada-Nya.

Doa begitulah istilah yang sering kita dengar yang mampu memberikan isi pada kalbu yang sedang kosong. Doa adalah teman seiring dari aktivitas seorang muslim. Dengan doa, sugesti yang memberikan semangat optimistis tentang keberhasilan dari suatu aktivitas pun semakin nampak. Itulah yang membuat umat Islam di seluruh dunia selalu bersemangat dan optimistis akan keberhasilan.

Tanpa doa, semangat keberhasilan akan mengendur dengan sendirinya. Di sepanjang sejarah perjuangan dawah Islam, faktor doa tidak pernah terabaikan. Di malam yang semakin larut, ketika manusia terlelap tidur, sepi, terdengar gemercik air. Seorang Muslim sedang mengambil wudhu, lalu shalat malam, tahajud. Saat itu, ia berdialog langsung dengan Tuhannya, Allah.

Hasan al-Banna dalam buku ini, telah berhasil dengan baik mengungkapkan nilai manfaat dari doa. dengan bahasannya yang ringkas, padat, dan lugas, buku ini mengajak kita untuk berdialog dengan-Nya.


Ketersediaan

130440Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297. 4 Ban d
Penerbit Pustaka progressif : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
124 hlm; 18 x 12 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
297. 4
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this