Image of Ensiklopedia Seni dan Budaya Nusantara: Bengkulu

Text

Ensiklopedia Seni dan Budaya Nusantara: Bengkulu



Apakah kamu mengetahui bahwa bunga Rafflesia arnoldii yang terkenal di dunia itu berasal dari Bengkulu? Apakah kamu mengetahui bahwa Bengkulu memiliki flora dan fauna yang beragam dan endemik? Apakah kamu juga mengetahui bahwa Bengkulu memiliki taman nasional yang luas? Di buku inilah, kamu akan memperoleh jawabannya.
Selain ditampilkan dengan gambar yang menarik dan berwarna, Ensiklopedia Seni dan Budaya Nusantara: Bengkulu membahas singkat tentang profil Provinsi Bengkulu, termasuk pembagian wilayah, batas daerah, dan lambang provinsinya beserta arti lambangnya, seni dan budaya khas Bengkulu, tradisi yang ada di Bengkulu, makanan khas yang menarik wisatawan dalam dan luar negeri, dan tempat wisata menarik yang ada di Bengkulu, termasuk flora dan fauna endemik yang hanya ada di Bengkulu. Selain itu, dibahas juga tentang bahasa daerah, lagu daerah, dan cerita rakyat yang terkenal di Provinsi Bengkulu.

Ayo, simak semua informasi yang ada di dalam buku ini. Caranya dengan mengoleksi semua serinya. Semua itu akan membuatmu untuk lebih mencintai Indonesia. Selain itu, ilmu pengetahuanmu pun akan bertambah. Selamat membaca, Sahabat.


Ketersediaan

000927My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit PT Mentari Utama Unggul : Bekasi.,
Deskripsi Fisik
112 hlm; 29,5 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1593-05-9
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this