Image of Salah Pilih

Text

Salah Pilih



Sejak kecil Asri dan Asnah dibesarkan layaknya saudara kandung. Ibu Asri yang telah menjada mengasuh dan menyayangi Asnah-anak angkatnya- seperti putrinya sendiri. Kedua "bersaudara"itu saling mengasihi, sampai tiba waktunya mereka beranjak dewasa.
Salahkah jika cinta Asnah kepada sang kakak berubah menjadi cinta kepada seorang kekasih?Perasaan rendah diri sebagai seorang anak angkat sekaligus orang yang berutang budi kepada keluarga Asri mendorongnya untuk menyimpan isi hatinya rapat-rapat, bahkan mendukung Asri memenuhi harapan ibunya untuk segera berumah tangga. Lagipula, pernikahan sesuku tidak diperbolehkan menurut adat mereka.
Asri menjatuhkan pilihannya kepada seorang gadis cantik dari keluarga kaya dan terpandang. Ketika acara lamaran diselenggarakan, Asnah menutupi kepedihan hatinya dengan bersandiwara di depan Asri dan calon istrinya, Saniah. Meskipun demikian Saniah merasa iri dan cemburu kepada Asnah. Ia melampiaskan kebenciannya kepada gadis itu.
Apakah Asri tidak memiliki rasa sedikitpun terhadap Asnah?Akankah perneikahan Asri dan Saniah tetap dilangsungkan? Bagaimana kelanjutan nasib Asnah yang memendam cinta kepada kakaknya sendiri? Dan bagaimanakah akhir kisah ketiganya?


Ketersediaan

1002897808. 956 Isk sMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
808. 956 Isk s
Penerbit Balai Pustaka : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
231 hlm ; 20 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-407-178-1
Klasifikasi
808. 956 Isk s
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this