Image of 20 Anak Hebat Zaman Nabi Muhammad

Text

20 Anak Hebat Zaman Nabi Muhammad



Sobat yang baik hati, Allah menganugerahkan kehadiran anak-anak pada setiap masa hidup manusia. Termasuk pada zaman Nabi Muhammad SAW. Walaupun Nabi Muhammad sangat sibuk dengan urusan negara dan umat, ternyata beliau juga sangat perhatian kepada anak-anak yang hidup pada masanya.
Tahukah kamu siapa saja anak-anak yang bertemu dan bermain dengan Nabi Muhammad? Apa saja teladan yang bisa kamu terapkan? Penasaran, kan? Buku ini memberimu jawaban lengkapnya.
Kamu bisa membaca semua kisah-kisah inspiratif anak-anak pada zaman Nabi Muhammad di buku ini. Semua kisahnya memberi hikmah dan pelajaran yang dapat Kamu terapkan dalam keseharian sehari-hari. Buku ini ditulis dengan bahasa yang sederhana sehingga Kamu dapat mengerti keseluruhan kisah ini dengan baik.
Pada akhir setiap kisah, baca juga kolom hikmah dan pelajaran berharga yang memudahkanmu menjadi anak saleh/salehah yang cinta kepada Nabi Muhammad. Jangan lupa, buku ini juga bisa diwarnai sesuai keinginanmu, lho. Makin seru, kan!.
Mau juga jadi anak hebat seperti pada zaman Nabi Muhammad? Selamat membaca keseluruhan kisah dan selamat mewarnai gambar-gambar di dalamnya.


Ketersediaan

000875297. 63 Yas aMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297. 63 Yas a
Penerbit PT.Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii + 68 hlm ; 24 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-3208-6
Klasifikasi
297. 63 Yas a
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this