Image of 95 Strategi Mengajar Multiple Intelligences

Text

95 Strategi Mengajar Multiple Intelligences



Selama ini metode pengajaran yang paling dominan atau umum digunakan oleh para guru/pengajar dalam proses belajar-mengajar adalah menggunakan metode ceramah,selain juga metode diskusi dan tanya-jawab. Tentu saja, hal yang digunakan oleh para guru,/pengajar tersebut adalah benar. Namun apakah sebagian besar siswa didik merasa “bahagia dan nyaman" ketika belajar menggunakan metode ceramah atau metode yang itu-itu saja?

Buku pegangan utama (textbook) untuk kalangan para guru atau pengajar (dosen) dan mahasiswa studi Ilmu Pendidikan ini menghadirkan daya kreativitas: 95 strategi pengajaran, yang diklasifikasikan berdasarkan dominasi "multiple intelligences" siswa didik.

Buku penting ini membantu dan memandu para guru: Mengajar active learning, menjadi fasilitator, mengajar kreatif, mengajar sesuai kerja otak, mengaiar menggunakan scientific approach, mengajar sesuai gaya belajar siswa, mengajar sesuai modalitas belajar siswa, memilih strategi belajar yang disukai otak siswa, membuat siswa beraktivitas dalam proses belajar, melakukan penilaian berbasis proses, menumbuhkan antusias belajar siswa.


Ketersediaan

000739My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371.36 Sai s
Penerbit Prenada Media : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xviii + 332 hlm; 18,5 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1186-80-0
Klasifikasi
371.36 Sai s
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this