Image of Beib, Aku Sakau Cinta Banget, Gitu lo...!

Text

Beib, Aku Sakau Cinta Banget, Gitu lo...!



"Sesakit apapun, jangan pernah cinta ini menjadi nyata. Hanya karena tak ingin semua berakhir sia-sia. Biarlah menjadi mimpi, jika itu akhirnya."

Ini adalah sebaris cerita tentang sakau dalam cinta, kesepian yang merontokkan logika waras, kebisuan + ketidakberdayaan, cinta yang terpasung dalam asa semu dan tentang jiwa yang lagi NGAREP DOTCOM ; mendamba seorang gadis cantik datang dan rela dijadikan pacar.

Semua peristiwa yang terjadi dari A sampai Z, 60 % adalah kisah nyata. Sisanya adalah bumbu penyedapnya. "Satu-satunya kesalahanku adalah mencintaimu." Tapi sungguh, "Aku telah jatuh cinta. Terlalu sakit, memang. Tapi aku ingin tetap dalam kesakitan."

Dalam cerita ini, Bintang Aksa Saputra jatuh cinta setengah mati pada Bulan Ayu Safitri. Selama hampir enam bulan, Bintang telah menunjukkan segala bentuk ekspresi cintanya. Tapi tetap saja, Bulan juga bergeming dan menerima cintanya. Padahal, Bintang dan Bulan telah begitu dekat sebagai dua orang yang sama-sama memberikan perhatian. Tapi, Bulan malah jatuh cinta pada Randy, seorang cowok yang menjadi lawan mainnya di sebuah sinetron. Bulan merasa yakin, pada Randy lah getar cintanya tertuju.


Ketersediaan

000661My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
808. 83 Emk b
Penerbit Gagas Media : Tangerang.,
Deskripsi Fisik
xx + 312 hlm; 19 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3600-51-9
Klasifikasi
808. 83 Emk b
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this