Image of Dato' Sri Prof. DR. Tahir Living Sacrifice

Text

Dato' Sri Prof. DR. Tahir Living Sacrifice



Tahir, siapa yang tidak mengenal dia. Salah satu jajaran manusia terkaya di Indonesia saat ini dan bahkan majalah Forbes Indonesia mentahbiskan Tahir sebagai orang terkaya no 11 di Indonesia tahun 2015.

Melalui buku ini, Tahir membagikan cerita hidupnya menjadi menantu konglomerat Mochtar Riady; bagaimana hubungannya dengan Mochtar Riady beserta anak dan menantunya; dan yang paling penting dari buku ini adalah sebuah penegasan bahwa kesuksesan Tahir tidak bisa dikaitkan dengan bayang-bayang Mochtar Riady. Tentu ada kemudahan yang Tahir dapatkan dengan menyandang menantu Mochtar Riady namun kesuksesannya adalah pencapainnya sendiri berkat kerja keras dan tanpa sokongan modal dari mertua nya secara cuma-cuma. Ini menjadi sangat penting karena secara jelas Tahir ingin meluruskan kesalahpahaman dan prasangka umum yang seolah-olah adalah sebuah kebenaran, namun sejatinya adalah tidak benar.

Buku ini tidak sekedar biografi, namun juga ajaran akan sebuah nilai-nilai kehidupan. Bila Anda membaca keseluruhan buku ini, tidak sulit bagi Anda menemukan kalimat-kalimat ber nas yang menjadi teladan hidup dan buah pikiran Tahir.


Ketersediaan

000590My LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
923. 3 End d
Penerbit PT Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
537 hlm; 23 x 15 cm
Bahasa
English
ISBN/ISSN
978-602-03-2506-4
Klasifikasi
923. 3 End d
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this