Image of 33 Amalan Cinta Rasul

Text

33 Amalan Cinta Rasul



Siapa bilang amalan Rasul itu berat??
Ternyata amalan Rasul itu mudah dan menyenangkan, kita bisa belajar dari keseharian Rasulullah SAW dengan mudah mulai dari yang ringan namun memiliki keutamaannya yang luar biasa, mulai dari amalan-amalan kecil yang pahalanya berlipat-lipat sebagaimana yang di janjikan oleh Allah SWT dan Rasul-Nya.
Ada Banyak sifat-sifat keseharian Nabi yang perlu kita teladani: Menghindari syirik kecil, rajin shalat jamaah, sedekah, jujur dan amanah, tidak sombong dan mudah memaafkan serta sifat-sifat positif kenabian.
Ada juga amalan-amalan Rasul yang sudah kita kerjakan sehari-hari yang pahalanya sangat besar, seperti berbuat baik pada orang tua, bekerja di kantor, menjaga hubungan dengan keluarga, bertetangga, tidak bergosip, mengasihi teman sampai binatang kesayangan dll.
Semua apabila diniat kan dengan ibadah, sifat-sifat dan amalan-amalan ringan akan mendapat balasan yang besar dari sang Kholiq.
Amalan hari-hari yang bersumber dari ajaran Rasul menunjukkan kecintaan kita kepada Rasullah. Meski ringan dan sehari-hari ternyata pahalanya luar biasa.


Ketersediaan

000565297. 5 Sya aMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
Yang Ringan Yang Besar Pahalanya
No. Panggil
297. 5 Sya a
Penerbit Quntum Media : Surabaya.,
Deskripsi Fisik
v + 136 hlm ; 15 x 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-9241-45-7
Klasifikasi
297. 5 Sya a
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this