Image of Cara Mudah Membaca Pkiran dan Perasaan Orang Lain

Text

Cara Mudah Membaca Pkiran dan Perasaan Orang Lain



Membaca pikiran dan perasaan adalah suatu keahlian yang mau tak mau harus dimiliki oleh setiap orang. Tidak hanya bisa membaca pikiran dan perasaan sendiri tapi yang tak kalah pentingnya adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan orang lain dengan tepat, Ketidakmampuan membaca pikiran dan perasaan orang lain akan menciptakan disharmonisasi dalam interaksi sosial. Kesesuaian dan keharmonisan terjadi bila satu pihak dengan pihak lain saling memahami, saling mengetahui dan menyatu pikiran serta perasaannya yang ditandai dengan adanya simpati dan empati. Dengan mengetahui pikiran dan perasaan orang lain, seseorang akan mampu mengambil langkah dan penyesuaian-penyesuaian yang memungkinkan suatu hubungan tetap terjaga.

Selain untuk menciptakan hubungan yang harmonis dan membuat seseorang mampu menghadapi masalah-masalah sosial yang ada, kemampuan membaca pikiran dan perasaan akan mengantarkan seseorang kepada pribadi pemenang karena ia mampu beradaptasi dengan baik dan akan dikelilingideh orang-orang yang menyenanginya serta mengharapkannya. Ia akan menjadi "raja" atau "ratu" dalam pergaulan di tengah-tengah masyarakat karena mampu meletakkan sesuatu pada tempatnya. Ia mengetahui persis kapan ia harus bertindak, keputusan apa yang harus dilakukan, bagaimana membalas perlakukan sesorang dan bagaimana merespon sinyal-sinyal yang dipancarkan oleh seseorang.

Buku ini dimaksudkan untuk membantu dalam mengasah kemampuan membaca pikiran dan perasaan orang lain bagi siapa pun yang ingin menjadi pembaca pikiran dan perasaan yang baik. Semoga apa yang ada dalam buku ini bermanfaat.


Ketersediaan

000203150 Zel cMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
150 Zel c
Penerbit Cemerlang Publishing : Yogyakarta.,
Deskripsi Fisik
136 hlm; 20 x 14 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7624-31-3
Klasifikasi
150 Zel c
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this