Detail Cantuman
Advanced SearchText
Dahsyatnya Pengelolaan Sumber Daya Manusia dalam Bisnis Perhotelan
Kunci utama bisnis perhotelan adalah menciptakan manusia yang siap melayani tamu dengan setulus hati. Bisnis hotel adalah sebuah usaha yang sangat mengutamakan pelayanan. Pelayanan yang sangat prima akan menjadi titik penentu persaingan dunia perhotelan. Pelayanan adalah “roh” dari sebuah hotel.
Tanpa roh yang kuat, karyawan hotel tak ubahnya robot yang bekerja sebatas apa yang diwajibkan oleh prosedur yang telah ditetapkan. Pengelolaan sumber daya manusia merupakan faktor penting dari seluruh mata rantai organisasi perhotelan. Buku ini mengupas tuntas beragam hal seputar pengelolaan sumber daya manusia di dunia hotel.
Ketersediaan
000171 | 651. 3 Har d | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
651. 3 Har d
|
Penerbit | Bhuana Ilmu Populer : Jakarta., 2015 |
Deskripsi Fisik |
xvi + 590 hlm; 23 x 15cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-249-964-0
|
Klasifikasi |
651. 3 Har d
|
Tipe Isi |
Text Book
|
Tipe Media |
Buku
|
---|---|
Tipe Pembawa |
Book
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain