Image of Sebelum Bunda Tiada

Text

Sebelum Bunda Tiada



Anakku, Bundamu kini semakin berumur. Tak Mungkin selalu bersamamu atau selalu ada untuk mendongengkan cerita tidur untukmu. Tapi, kumpulan nasihat kehidupan yang tertulis di lembaran-lembaran buku sederhana ini, akan selalu menyertai setiap langkahmu.

Karena itu, Bundamu ingin memberimu nasihat terbaik yang bersumber dari kandungan Al-Qur’an dan hadits, kearifan dan hikmah orang-orang shaleh terdahulu, hasil telaah dan bacaan kitab-kitab para ulama serta pengalaman hidup yang Bunda dapatkan selama ini.

Insya Allah, kumpulan nasihat ini bisa menjadi bekal berharga agar engkau menjadi anak shaleh dan menjadi pribadi yang kuat menjalani beratnya hidup di akhir zaman, memiliki sifat arif dan santun sehingga engkau dicintai Allah dan manusia. Kelak ketika Bunda sudah tiada di dunia, engkau mengirimkan doa-doa terbaikmu untukku dan Bunda pun mendapatkan amal jariyah; yaitu doa anak shaleh.

“Nasihat kebaikan ibu kepada anaknya, lebih bernilai dari seluruh simpanan kekayaan dunia. Dan, simpanan kekayaan dunia itu, kalian bisa temukan di buku ini, ”Sebelum Bunda Tiada”


Ketersediaan

000137297. 56 Yas sMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297. 56 Yas s
Penerbit Pustaka Al-Kautsar : jakarta timur.,
Deskripsi Fisik
xii + 220 hlm; 20,5 x 20,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978=979-592-878-2
Klasifikasi
297. 56 Yas s
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this