Detail Cantuman
Advanced SearchText
Menjadi Guru Kreatif
Buku yang ditulis dari hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK) ini, tidak hanya memaparkan hasil penelitian yang berkaitan dengan tindakan kelas terhadap anak-anak yang membutuhkan pendampingan khusus. Buku ini juga memaparkan aspek-aspek yang lebih luas dan beragam, ditambah dengan rekomendasi dan harapan pada setiap bab.
Ketersediaan
000082 | 371. 102 Ros m | My Library | Tersedia |
000083 | 371. 102 Ros m | My Library | Tersedia |
000084 | 371. 102 Ros m | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Praktik-Praktik Pembelajaran di Sekolah Inklusif
|
---|---|
No. Panggil |
371. 102 Ros m
|
Penerbit | PT. Kanisius : Yogyakarta., 2018 |
Deskripsi Fisik |
221 hlm ; 23 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-979-21-5507-5
|
Klasifikasi |
371. 102 Ros m
|
Tipe Isi |
Text Book
|
Tipe Media |
Buku
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain