Detail Cantuman
Advanced SearchText
Inspirasi Dari Kelas Inklusi
Secara umum, buku ini menawarkan refleksi dari edukator dan staff Sekolah Tumbuh Yogyakarta atas praktik baik yang telah dilakukan selama proses dan berdinamika di Sekolah Tumbuh Yogyakarta. Pada dasarnya, tulisan-tulisan dalam buku ini dapat dikelompokkan dalam 3 konteks. Pertama, refleksi dalam konteks ruang pelatihan untuk guru dengan tema sekolah inklusi. Kedua, refleksi tentang dinamika bersinergi dengan orang tua. Ketiga, refleksi berproses dengan siswa diruang kelas.
Ketersediaan
000076 | 371. 1 Ros i | My Library | Tersedia |
000077 | 371. 1 Ros i | My Library | Tersedia |
000078 | 371. 1 Ros i | My Library | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
Refleksi 7 Praktisi Pendidikan Inklusi
|
---|---|
No. Panggil |
371. 1 Ros i
|
Penerbit | Garudhawaca : Sleman., 2019 |
Deskripsi Fisik |
x + 89 hlm. ; 20 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-6581-75-1
|
Klasifikasi |
371. 1 Ros i
|
Tipe Isi |
Text Book
|
Tipe Media |
Buku
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain