Image of Risalah Cinta Merindu

Text

Risalah Cinta Merindu



Buku Risalah Cinta Merindu ini ditujukan kepada saudara-saudara yang memiliki cinta yang selalu menggelora. Gelora yang telah menghanyutkan cinta pada pelabuhan-pelabuhan rindu yang suci. Akan tetapi laksana kapal yang berhenti sejenak disetiap pelabuhan, ia pun akhirnya menjadi anugrah yang dibenci, menjadi racun kebahagiaan, dianggap pengkhianat dari kesucian cinta yang dibina.

Hati-hatilah dengan cinta karena disekelilingnya ada keegoisan yang membelenggu kesucian cinta dan harapan dalam rasa takut pada hilangnya pembagian. Madu Kasih adalah penawar keegoisan cinta. Jika diminum dengan kesabaran ditambah rasa syukur, ia membangkitkan gairah cinta yang suci dalam peningkatan pelayanan pada suami.

Lembaran-lembaran ini ditujukan kepada mereka yang telah dimadu dalam keterpaksaan dan memilih tidak berpisah. Jangan minum madu dengan serbuk cemburu dan racun kemarahan. Karena ia akan membangkitkan penyakit dendam yang menularkan kebencian. Karena itu, sebelum engkau melakukan sebuah tindakan (amal), maka ketahuilah terlebih dahulu hukum-hukum mengenai amalan itu. Sebab orang yang bijak bukan saja mengetahui sebab (ilmu) tentang amalannya, namun juga mengerti akibat dari amalan tersebut.


Ketersediaan

000225813 Uma rMy LibraryTersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
813 Uma r
Penerbit Yayasan Al Furqon Al Islami : Gresik.,
Deskripsi Fisik
xiv + 334 hlm ; 14,5 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-73606-1-7
Klasifikasi
813 Uma r
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this