Image of Waktu Kekuasaan Kekayaan Sebagai Amanah Allah.

Text

Waktu Kekuasaan Kekayaan Sebagai Amanah Allah.



Buku ini merupakan kompilasi dari dua buah karangan pilihan yang mengungkap makna penting di balik amanat Allah tentang waktu, kekuasaan, dan kekayaan.

Dr. Yusuf Qardhawi membahas khusus masalah waktu. Islam, menurutnya, mempunyai pandangan khas mengenai waktu. Ia bukan saja lebih berharga daripada emas, tapi juga kunci sukses untuk kehidupan dunia-akhirat. Sedetik saja umat Islam melalaikan waktu, maka petaka kemunduranlah yang bakal terjadi.

Fahmi Huwaidy menyoroti masalah kekuasaan dan kekayaan. Dengan gaya tutur khas wartawan -jelas, lugas, dan berani- Huwaidy membahas sistem pemerintahan menurut Islam yang dipertentangkan dengan sistem Barat yang sekular. Begitu pun dalam masalah kekayaan, ia mempertentangkannya dengan sistem kapitalis maupun sosialis.

Yang menarik dari buku ini bukan saja gaya tuturnya mudah dan enak dibaca, tapi juga solusi-solusi yang ditawarkan kepada umat Islam agar bangkit mengejar ketertinggalan guna mengisi kehidupan dunia dan akhirat, sebagaimana diamanatkan Allah untuk khalifah-Nya di muka bumi.


Ketersediaan

132602Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297. 2 Qor w
Penerbit Gema Insani Press : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
196 hlm; 18 x 12,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-561-232-8
Klasifikasi
297. 2 Qor w
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this