Image of Sukses Menembus Seleksi Karyawan

Text

Sukses Menembus Seleksi Karyawan



Pencari kerja di Indonesia mencapai jutaan jiwa dan setiap tahun jumlahnya terus bertambah. Jika Anda adalah salah satu di antaranya dan saat ini sedang bersaing untuk mendapatkan pekerjaan, pelajarilah cara-cara yang tepat mulai dari penyusunan lamaran hingga proses seleksi karyawan.

Perusahaan atau instansi yang membuka lowongan kerja sengaja merancang proses seleksi bertingkat-tingkat untuk menyaring para pelamar. Seleksi paling singkat biasanya terdiri atas tiga tahap: seleksi administrasi, seleksi wawancara (interview), dan masa percobaan. Tetapi ada pula yang lebih berliku, yaitu tujuh sampai delapan tahap, mulai dari seleksi administrasi, tes tertulis pengetahuan umum, tes tertulis psikologi, seleksi wawancara oleh psikolog, seleksi wawancara oleh HRD/user, presentasi/fit & proper test, tes kesehatan, dan kemudian masa percobaan.

Untuk dapat lolos melewati proses seleksi yang bertingkat-tingkat itu Anda perlu memiliki trik dan strategi khusus yang tidak diajarkan di bangku sekolah atau kuliah. Buku yang ditulis dari sudut pandang yang berbeda oleh praktisi yang berpengalaman sebagai recruiter maupun user (pengusaha atau pengguna tenaga kerja) ini akan membuka wawasan Anda tentang kandidat seperti apa yang dicari oleh perusahaan atau instansi yang membuka lowongan kerja, sekaligus memandu Anda agar sukses menembus seleksi karyawan.


Ketersediaan

133016Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
650. 142 Eko s
Penerbit Gramedia : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
viii + 212 hlm; 21 x 15 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-03-1675-8
Klasifikasi
650. 142 Eko s
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this