Image of Salah Kaprah dalam Cinta

Text

Salah Kaprah dalam Cinta



Setiap orang, pemuda atau pemudi akan berusahan mengetahui mimpi indahnya yang melambangkan khayal. Itulah cinta. Mereka mencoba minum dari sumbernya yang jernih sehingga merasakan manis pahitnya cinta. Hilangnya kasih sayang dalam keluarga menyebabkan kehausan akan cinta. Hal ini menyalakan keinginan yang berkobar-kobar untuk mengenal lawan jenis, keinginan-keinginan fisik yang menuntut pemuasan.

Cinta serta ragam kebiasaannya dapat menimbulkan masalah yang tak dapat diabaikan begitu saja. Dalam kerangka inilah Salah Kaprah dalam Cinta dibahas. "Kesalahkaprahan" di sini mencakup kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan atas nama cinta, mulai dari saling telepon, sering bertemu dan jalan-jalan, bergandengan tangan, hingga akhirnya melakukan zina.

Metode dalam mengatasi masalah berangkat dari kesadaran bahwa cinta adalah kecenderungan hati, termasuk masalah fitrah, serta dapat diterima oleh siapa pun. Cinta yang tulus akan mendorong orang memandang kehidupan sebagai sesuatu yang indah. Cinta sejati memotivasi seseorang untuk membangun, yaitu dengan perlakuan paling baik, bukan memotivasi untuk merusak.

"Cinta laksana tumbuhan yang mencintai matahari dan udara segar. Dia akan mati manakala jauh dari pemiliknya dan tidak diketahui orang sama sekali."


Ketersediaan

130017Tersedia
130018Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297. 43 Qar s
Penerbit Zikrul Hakim : jakarta timur.,
Deskripsi Fisik
288 hlm; 19 x 12 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-3620-35-8
Klasifikasi
297. 43
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this