Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching And Learning Terhadap Kemampuan Memahami Teks Laporan Hasil Obervasi oleh Siswa Kelas VII SMP Shafiyyatul Amaliyyah Tahun Pembelajaran2013/2014
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Model Contextual Teaching and Learning Siswa Kelas VII SMP Shafiyyatul Amaliyyah Medan Tahun Pembelajaran 2013/2014 dalam meningkatkan kemampuan menulis teks laporan hasil observasi Shafiyyatul Amaliyyah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP dengan jumlah 120 siswa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 siswa yang diambil secara homogen dengan random posttest only group design. Instrumen yang digunakan untuk menjaring data adalah penugasan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen, tepatnya Quasi eksperimen.
Ketersediaan
132611 | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
371. 3 Sal p
|
Penerbit | Fakultas Bahasa Dan Seni, UNIMED : Unimed, Medan., 2014 |
Deskripsi Fisik |
vii + 115 hlm; 29,5 x 21 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
371. 3 Sal p
|
Tipe Isi |
Text Book
|
Tipe Media |
Buku
|
---|---|
Tipe Pembawa |
Book
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain