Image of Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching And Learning Terhadap Kemampuan Memahami Teks Laporan Hasil Obervasi oleh Siswa Kelas VII SMP Shafiyyatul Amaliyyah Tahun Pembelajaran2013/2014

Text

Pengaruh Penerapan Model Contextual Teaching And Learning Terhadap Kemampuan Memahami Teks Laporan Hasil Obervasi oleh Siswa Kelas VII SMP Shafiyyatul Amaliyyah Tahun Pembelajaran2013/2014



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Model Contextual Teaching and Learning Siswa Kelas VII SMP Shafiyyatul Amaliyyah Medan Tahun Pembelajaran 2013/2014 dalam meningkatkan kemampuan menulis teks laporan hasil observasi Shafiyyatul Amaliyyah. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa kelas VII SMP dengan jumlah 120 siswa. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 60 siswa yang diambil secara homogen dengan random posttest only group design. Instrumen yang digunakan untuk menjaring data adalah penugasan.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen, tepatnya Quasi eksperimen.


Ketersediaan

132611Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
371. 3 Sal p
Penerbit Fakultas Bahasa Dan Seni, UNIMED : Unimed, Medan.,
Deskripsi Fisik
vii + 115 hlm; 29,5 x 21 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
371. 3 Sal p
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this