Image of Oegroseno Menjadi Polisi Untuk Mengabdi

Text

Oegroseno Menjadi Polisi Untuk Mengabdi



Bagi Oegroseno menjadi polisi adalah mengabdi sebagai pelayan masyarakat. Kantor polisi seharusnya dibuat nyaman sehingga masyarakat merasa dan menganggap kantor polisi sebagai kantor masyarakat.

Mantan Kapolda Sumatera Utara ini dikenal sebagai perwira yang bergaya hidup sederhana. Itulah salah satu dari 9 prinsip Jenderal bintang tiga ini. Apalagi katanya polisi tahu pendapatan seorang polisi.

Mantan Kapolda ini adalah sosok perwira yang sangat bangga sebagai polisi. bangga sebagai polisi yang disenangi masyarakat. Dicintai rakyat. Bangsa ini memerlukan polisi yang bermoral untuk melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat. Menjadi polisi tidak boleh arogan. Karena dengan arogansi akan menjauhkan polisi dengan masyarakat.

Oegroseno adalah perwira polisi yang tegas, reformis, idealis, dan merakyat serta punya integritas. Lulusan PTIK ini memimpikan seorang polisi harus tegas, bersih dan anti suap. Anggota kepolisian adalah aparat penegak hukum. Jadi semestinya mareka memberikan contoh dan teladan. Jangan justru mempertontonkan pelanggaran demi peanggaran. Oleh karena itu adanya sikap tegas ini untuk menunjukan bahwa sebagai penegak hukum juga harus menegakan hukum. Jangan sampai seorang penegak hukum memberi contoh dengan melanggar hukum.


Ketersediaan

132538Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
920. 71 Bah o
Penerbit Solusi Publishing : Depok.,
Deskripsi Fisik
390 hlm. ; 23 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-16660-2-9
Klasifikasi
920. 71 Bah o
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this