Image of Manajemen Presiden Soeharto (Penutupan 17 Menteri)

Text

Manajemen Presiden Soeharto (Penutupan 17 Menteri)



Buku Manajemen Presiden Soeharto merupakan buku pertama yang mengupas praktek manajemen Pak Harto selama menjadi Top Manajer negara RI kurang lebih tigapuluh tahun.
Buku ini lahir dari gagasan seorang generasi muda yang dalam dirinya selalu timbul kekaguman dan pertanyaan apabila ia merenungkan kepemimpinan Pak Harto. Bagaimana cara beliau mening rakyat dan bangsa yang berpenduduk sekitar dua ratus juta jiwa, yang terdiri dari bermacam-macam suku bangsa, adat istiadat, budaya dan juga pemeluk. agama yang berbeda-beda, mampu mengendalikan dan mengantarkan negara Indonesia memasuki era tinggal landas pembangunan. Apa rahasianya? Apa kiatnya? Bagaimana nanti kalau Pak Harto sudah tua dan sebagainya dan sebagainya, merupakan pertanyaan-pertanyaan yang selalu muncul dalam benak dirinya.

Dari renungan timbul tekad untuk mencarikan jawab atas semua itu. Manajemen Presiden Soeharto harus diwariskan kepada generasi-generasi muda bangsa kita. Generasi muda bangsa kita harus tahu dan memahami bagaimana manajemen Pak Harto diterapkan dalam kehidupan kenegaraan. Apa kelebihannya, kekhususannya, keunikannya mengapa bisa bertahan begitu lama sebagai Top Manajer; bisa dilihat dari pandangan pembantu-pembantu dekat beliau/menteri-menteri yang menjadi narasumber buku Manajemen Presiden Soeharto.


Ketersediaan

131236Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
658. 401 2 Dwi m
Penerbit Yayasan Bina Kreasi Bangsa : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
LXXVIII+ 196 hlm; 29,5 x 23,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
00-979-8629-01-9
Klasifikasi
658. 401 2
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this