Image of Kun Anta

Text

Kun Anta



Bagi kamu muslimah yang masih belum percaya diri. Bagi kamu yang merasa bahwa cantik adalah segalanya. Bagi kamu yang menganggap bahwa dirimu tidak cantik.

Buku Kun Anta akan membawamu pada sebuah realita tentang makna cantik yang sebenarnya. Membuat kamu menyadari bahwa kamu adalah bagian dari kata cantik itu. Bahwa kamu itu cantik. Cantik karena jadi diri kamu sendiri.

Ketika kamu menganggap bahwa dirimu tidak cantik maka setelah kamu membaca buku ini kamu akan tahu apa definisi cantik itu sebenarnya.

Bagaimana caranya kamu memaknai kata cantik yang sesungguhnya. Buku ini membuat kamu akan kembali berpikir dua kali sebelum mengatakan bahwa kamu tidak cantik. Sejatinya cantik memiliki banyak definisi dan versi pada setiap diri seorang muslimah.

Buku ini tidak hanya berbicara tentang cantik dari satu versi saja. Buku ini menyuguhkan berbagai kisah-kisah muslimah dalam memaknai seperti apa kecantikan. Kisah-kisah inspiratif yang memberikan kita pelajaran bahwa cantik bukan hanya sebatas pada paras.


Ketersediaan

132905Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
895 Neg k
Penerbit Wahyu Qolbu : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xiii, 225 hlm; 19 cm cm x 13 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-73315-9-4
Klasifikasi
895 Neg k
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this