Image of 44 Kesalahan Orang Shalat

Text

44 Kesalahan Orang Shalat



Dikarenakan sering dan selalu dilakukan minimal lima kali sehari semalam, shalat menjadi semacam rutinitas yang dilakukan secara otomatis oleh seorang muslim. Dia tak perlu banyak berpikir tentang apa yang dibaca dalam shalat, apa maknanya, apa urgensinya, dan dengan siapa dia berhadapan. Banyak juga yang tak mau tahu, apakah shalatnya sudah benar apa belum, memenuhi syarat sahnya shalat ataukah tidak. Banyak yang masih beranggapan, bahwa jika menjalankan shalat,maka kewajibannya selesai.

Berjalan dengan tergesa-gesa ke masjid untuk shalat jamaah,membaca niat dengan lisan yang dikeraskan, terlalu memaksakan pengucapan ayat agar terkesan fasih, turut membaca saat imam membaca, mengarahkan pandangan ke atas, memejamkan mata, terburu-buru, banyak bergerak, tidak meluruskan punggung ketika ruku’, tidak meluruskan dan merapatkan shaf, terlalu merenggangkan kaki saat sujud, memberika isyarat dengan menggerakkan tangan ketika salam, langsung bersalaman setelah selesai shalat jamaah, dan bersujud setelah berdoa selesai shalat, adalah sebagian dari kesalahan yang sering dilakukan oleh sebagian kaum muslimin.

Buku 44 Kesalahan Orang Shalat€ ini mengajarkan kepada kita agar menjadi seorang muslim yang baik yang melaksanakan shalat dengan sebenar-benarnya sesuai sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam


Ketersediaan

1001064Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
297. 52
Penerbit Pustaka Al-Kautsar : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xvi + 232 hlm. ; 17,5 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-592-230-0
Klasifikasi
297. 52 Bay e
Tipe Isi
Text Book
Tipe Media
Buku
Tipe Pembawa
Book
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this